indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

11 Remaja Bersenjata Tajam Diamankan Polisi Saat Hendak Tawuran di Cibinong

11 Remaja Bersenjata Tajam Diamankan Polisi Saat Hendak Tawuran di Cibinong

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bogor – Polisi mengamankan 11 remaja yang diduga hendak tawuran di Cibinong, Kabupaten Bogor. Empat senjata tajam jenis celurit dan 7 unit motor disita.

Kabag OPS Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha kepada wartawan membenarkan peristiwa itu.
“Betul, hasil operasi gabungan tadi malam. Ada 11 orang yang kita amankan,” kata Bayu Tri Nugraha kepada wartawan, Minggu (19/5/2024).

Ia menyebut ke-11 remaja yang diduga pelajar tersebut diamankan petugas TNI, Polri, dan Satpol PP Kabupaten Bogor ketika menggelar operasi gabungan di sekitar Kranggan, Kecamatan Gunungputri. Sebanyak 4 buah senjata tajam dan 7 unit motor disita.

“Berhasil mengamankan 11 pelajar yang diduga akan melakukan tawuran. Selain itu, petugas juga menyita 4 senjata tajam dan 7 unit sepeda motor sebagai barang bukti,” kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangan terpisah.

Desi menyebut operasi gabungan dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi tindakan pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.
Patroli gabungan terdiri dari anggota Polres Bogor, Kodim 0621, Denpom Kab Bogor, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Bogor. Polisi mengimbau masyarakat berperan aktif dalam menjaga Lingkungan.

“Berbagai upaya pencegahan dan pengamanan seperti memberikan himbauan kepada masyarakat agar segera melapor jika terjadi gangguan Kamtibmas,” kata Desi.

Ia pun mengajak warga untuk aktif menjaga keamanan di lingkungan masing-masin. “Kegiatan patroli dialogis juga dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi tetap kondusif,” tandas Desi.(rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow