indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

12 Artis Siap Dampingi Dadang Supriatna Pada Pilkada Bandung, Salah Satunya Charly Van Houten

12 Artis Siap Dampingi Dadang Supriatna Pada Pilkada Bandung, Salah Satunya Charly Van Houten

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Charly Van Houten, yang merupakan artis terkenal vokalis Setia Band siap menjadi calon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi calon Bupati Bandung Dadang Supriatna pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung Dadang Supriatna saat dikonfirmasi wartawan di Soreang, Sabtu (25/5/2024) sore.

Dadang Supriatna mengatakan sudah ada 20 orang yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi dirinya pada Pilkada Bandung 2024 mendatang. 

Dadang Supriatna sendiri kembali diusung PKB, selain berkoalisi dengan NasDem, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk maju kembali di Pilkada Jilid Dua dengan tagline "Bandung Bedas Lanjutkan!!"

"Sudah ada 12 artis dan yang lainnya sekitar 8 orang yang mendaftar (bakal calon Wakil Bupati Bandung) dari sekitar 20 orang yang mendaftar ke PKB," kata Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Kang DS mengatakan sampai saat ini belum ada nama-nama yang mengerucut dari 20 nama yang mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung mendampingi dirinya. 

"Saya serahkan pada keputusan koalisi, yang berdasarkan kesepahaman yang telah kita sama-sama sepakati," ucapnya.

Kang DS mengatakan bahwa Charly adalah sudah bersahabat dengannya sejak lama, saat ia menjabat  Kepala Desa Tegalluar. 

"Waktu saya jadi Kepala Desa, sudah dekat sama beliau (Charly Van Houten)," akunya.

Kebetulan pada Sabtu malam, imbuhnya, Charly berencana manggung pada kegiatan Panggung Hiburan Festival ANTV Rame di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Sebelumnya, Kang DS mengatakan bahwa dirinya sempat ngobrol dengan Charly, kemudian berkunjung ke Rumah Dinas Jantan Bupati Bandung.

"Ngobrol-ngobrol sebentar dan menanyakan tentang persiapan Pilkada 2024. Saya sampaikan, saya insya Allah jadi calon Bupati Bandung kembali. Beliau bisik-bisik dan menyampaikan harapan dan keinginannya," katanya.

Pada saat pertemuan itu, Kang DS bersama Charly berharap proses  Pilkada di Kabupaten Bandung 2024 bisa berjalan lancar. 

"Semua punya peluang. Tentunya saya sangat apresiasi sahabat-sahabat semua, mudah-mudahan nanti kita putuskan secara bersama-sama dengan partai koalisi yang akan mengusung saya pada Pilkada yang akan datang," ujarnya.(**)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow