indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

AIC Nusantara gelar HUT ke 4, H. Anton: Angkot Tidak Akan Punah

AIC Nusantara gelar HUT ke 4, H. Anton: Angkot Tidak Akan Punah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS. COM, - keluarga Besar Angkutan Indonesia Club (AIC) Nusantara dari kabupaten dan kota ss Bandung Raya,  menyemarakan hari ulang tabunnya yang ke di stadion si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin,  Kabupaten Bandung,  Sabtu (7/9/2024). 

Acara yang dihibur oleh artis preman pensiun Willy yang berlangsung aman dan sukses. 

Ketua AIC Nusantara,  H. Anton Ahmad Fauzi, mengatakan kegiatan bersama yang dilaksana kannya itu merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota AIC Nusantara Kabupaten Bandung dan seluruh komunitas angkutan di Indonesia. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar AIC nusantara.  Kami berharap kebersamaan dan solidaritas yang terjalin ini, ke depannya dapat ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan angkutan yang ada di tanah air,” kata Anton yang juga anggota DPRD kabupaten Bandung fraksi Demokrat ini.  

Selama empat tahun berdirinya, lanjutnya, AIC Nusantara, telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Selain itu menjaga etika dan profesionalisme dalam menggunakan jasa angkutan di tengah masyarakat.  Serta menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembangunan dari sisi sektor angkutan.

“Alhamdulilah AIC telah melewati usianya yang ke 4 tahun. Sungguh saya sangat terharu dengan kekompakan anggota AIC yang telah mendoakan dan mendukung saya.  Sehingga saya duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung. Ini mengisyaratkan bahwa bahwa mantan sopir angkot mampu menjadi anggota DPRD,” tukas Anton. 

Tahun berikutnya, tambahnya,  ada perwakilan tiap daerah untuk berani mencalonkan diri seperti yang dialaminya maju menjadi calon wakil rakyat. 

” Ingat,  jangan pernah berfikir kita sebagai sopir angkot tidak mampu djduk menjadi anggota dewan.  Maka, saya berharap i i jadi inspirasi para sopir angkot," tambahnya. 

Dia mengatakan dengan acara tersebut, para pengemudi jasa angkutan supaya bisa lebih digemari oleh masyarakat luas.


“Mudah – mudahan dengan hadirnya saya di DPRD kabupaten Bandung insa Allah saya akan koordinasi tiap wilayah dengan para anggota untuk mengakses sekaligus untuk bertemu bisa bertatap muka menyampaikan aspirasi. Jadi untuk anggota AIC jangan berkecil hati yang diluar Kabupaten Bandung. Karena semua akan saya fasilitasi saya akan berfikir bagai mana caranya agar mereka para pengemudi angkutan ini,  bisa dekat dengan pemerintah,” tegasnya

Sementara, Sekertaris AIC Nusantara, Soni mengatakan,  acara tersebut dilakukan tingkat nasional. Buktinya,   undangan disampaikan kepada ketua harian, korwil setiap provinsi kabupaten dan kota. "Ininkita undang semua.  Namun mungkin ada beberapa yang tidak hadir karena mungkin ada beberapa kendala.
Tepi alhamdulilah kita lihat yang hadir ada dari luar Jawa Barat. Kalau dari Jabar full, hadir semuanya.  Jadi kami tetap berkomitmen sesuai visi misi kami bahwa kita punya slogan “Menolak Angkot Punah” Pada ininya kita tetap berusaha semaksimal mungkin bahwa angkot harus tetap ada,” tegas Soni.

Ketua pelaksana HUT ke 4 AIC nusantara,  H. Oding sangat terimakasihnya kepada para anggota AIC Nusantara dan para tamu yang hadir.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, mitra kerja, dan seluruh anggota AIC Nusantara yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang kami selwnggarakan. Semoga kebersamaan dan semangat untuk terus berkarya dalam dunia angkutan dapat terus terjaga dan semakin berkembang,”tutup H. Oding mengakhiri perbinvangannya dengan awak media. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow