indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Alhamdulillah, PD Persis Kabupaten Bandung Sepakat Dukung Pasangan Nomor 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung

Alhamdulillah, PD Persis Kabupaten Bandung Sepakat Dukung Pasangan Nomor 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yang ada di Kabupaten Bandung. 

Dengan banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat itu,  pasangan Bedas dengan tagline Bandung Lebih Bedas ini semakin kokoh dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Bandung pada 27 November 2024 mendatang.

Pada Jumat (11/10/2024), Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini mendapat dukungan dari Pimpinan Daerah (PD) Persis Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah, PD Persis Kabupaten Bandung, sepakat mendukung dan memenangkan kembali pasangan Nomor 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024," kata calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam keterangannya, Jumat sore.

Dengan adanya dukungan dari PD Persis Kabupaten Bandung itu, Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb semakin Bedas. 

Belum lagi dukungan dari berbagai elemen masyarakat maupun organisasi masyarakat yang sepakat mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow