indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ali Syakieb Hadir di Tengah-tengah Pedagang Pasar Tumpah di Depan Stadion Si Jalak Harupat

Ali Syakieb Hadir di Tengah-tengah Pedagang Pasar Tumpah di Depan Stadion Si Jalak Harupat

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sosok Ali Syakieb, calon Wakil Bupati Bandung ini terlihat dekat dengan para pedagang. Mulai dari pedagang baso, sosis, pakaian dan pedagang lainnya di Kabupaten Bandung.

Ali Syakieb yang berpasangan dengan calon Bupati Bandung Dadang Supriatna pun menyempatkan silaturahmi dengan para pedagang pasar tumpah di depan Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada Minggu (13/10/2024).

Ali Syakieb pun disambut antusias  para pedagang pasar tumpah, yang secara tiba-tiba ia hadir di tengah-tengah mereka. 

Kebetulan saat itu, calon Wakil Bupati Bandung ini sedang road show dengan agenda sapa para pedagang pasar tumpah. 

Ia pun sempat berbincang dengan seorang pedagang dari kalangan kaum hawa sambil membahas apa yang menjadi masukan, saran atau aspirasi dari para pedagang. 

Seorang pedagang dari kalangan ibu-ibu itu mengungkapkan harapannya. Ekonomi para pedagang berharap semakin stabil dan sejahtera untuk kelangsungan hidup sehari-hari.

Para pedagang pun turut mendoakan Ali Syakieb semoga sukses dan lancar maju di Pilkada Bandung 27 November 2024. Selain itu diberikan kesehatan dan keselamatan saat melaksanakan aktivitas sehari-harinya. 

Ali Syakieb pun menjawab "Aamiin yra". 

Setelah bersilaturahmi dengan pedagang, Ali Syakieb pun melanjutkan perjalanan ke tempat lainnya dalam upaya meminta izin dan doa dari masyarakat, khususnya para pedagang pasar tumpah untuk maju di Pilkada Bandung 2024.

Pasangan Nomor Urut 2 calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dengan tagline Bandung Lebih Bedas berharap menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung dalam lima tahun kedepan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow