indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Anggaran itu Dirancang untuk Kepentingan Masyarakat, Ketua Komisi C: Pergunakan Secara Efektif dan Efisien

Anggaran itu Dirancang untuk Kepentingan Masyarakat, Ketua Komisi C: Pergunakan Secara Efektif dan Efisien

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung, H. Yanto Setianto, S.E.,M.M., yang berkesempatan menjadi narasumber menjelaskan, pada prinsipnya setiap anggaran yang dirancang untuk kepentingan masyarakat.

Dengan anggaran cukup besar itu, ia menambahkan, anggaran yang tersedia bisa tepat sasaran, efektif, efisien, dan bisa mencukupi kebutuhan program-program lainnya yang di konsep DLH yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat.

Dalam acara tentang berakhirnya kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan selama 4 hari itu di setiap Kecamatan pada Wilayah Pembangunan Kabupaten Bandung. Dinas
Lingungan Hidup Kabupaten Bandung membuat Forum Perangkat Daerah (PD) untuk menindak lanjuti proses pelaksanaan penyusunan rancangan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) untuk Tahun 2025.

Juga kegiatan ini dihadiri oleh unsur Perangkat Daerah, Kecamatan dan Delegasi dari setiap Kecamatan yang dilaksanakan di Kantor DLH. “Dalam Kesempatan Ini,  Marilah Kita Sama Sama Berfikir, dengan memanfaatkan forum Ini, tentang bagaimana caranya anggaran yang ada saat ini bisa dipergunakan secara efektif, efisien, dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya du DLH, Selasa 20 Pebruari 2024.

Pada intinya, Yanto berharap, forum yang diselenggarakan bukan seremonial saja, tentunya dapat menghasilkan suatu konsep pengganggaran yang baik.

“Dengan demikian akan menghasilkan suatu konsep penganggaran yang efetif, tepat guna, dan cukup untuk membiayai program-program lainnya,” pungkasnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow