indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Antusias Anak-anak Kunjungi Mobil Perpustakaan Keliling

Antusias Anak-anak Kunjungi Mobil Perpustakaan Keliling

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Mobil perpustakaan keliling hadir dalam pelaksanaan Rembug Bedas ke-102 di Desa Lampegan Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Senin (25/3/2024).

Sejumlah anak-anak terlihat mengunjungi mobil perpustakaan keliling yang diparkir di lapangan terbuka tersebut. Anak-anak sempat melihat dan membaca buku bacaan yang difasilitasi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung tersebut.

Sejumlah pelajar dari Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Desa Lampegan dengan didampingi seorang guru pun sempat mengunjungi mobil perpustakaan keliling untuk melihat dan membaca buku-buku yang ada di etalase mobil perpustakaan keliling tersebut.

Tak ketinggalan anggota Satpol PP Kabupaten Bandung Toha Sugiarto dan Theddy pun menyempatkan mengunjungi mobil perpustakaan  keliling tersebut. Keduanya sempat melihat dan membaca buku yang ada di mobil perpustakaan keliling tersebut.

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung H. Teguh Purwayadi mengatakan bahwa mobil perpustakaan keliling itu sengaja dihadirkan dalam upaya mendukung program Rembug Bedas, yang dilaksanakan di desa-desa di Kabupaten Bandung.

“Mobil perpustakaan keliling ini dalam rangka meningkatkan minat baca atau gemar membaca buku yang dialami oleh masyarakat secara umum, khususnya para pelajar atau usia sekolah. Meningkatkan minat baca masyarakat itu dalam upaya menghadapi Indonesia Emas 2045,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow