indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Asjap Bakal Calon Bupati Sukabumi Dari Partai Golkar Kunjungi PSM Cicirug, Dengarkan Keluhan Pedagang

Asjap Bakal Calon Bupati Sukabumi Dari Partai Golkar Kunjungi PSM Cicirug, Dengarkan Keluhan Pedagang

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Sukabumi
Asep Japar ( Kang Asjap) Bakal calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029 dari Partai Golkar, melakukan kunjungan ke Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kamis (20/6/2024).

Kang Asjap juga mendapat dukungan dari partai Gerindra dan PPP, dalam kunjungannya, mendapat sambut baik dari warga pasar dan para pedagang. Bahkan sejumlah pedagang di PSM Cicurug banyak yang mengeluhkan kondisi pasar sepi.

“Kita tadi silaturahmi dengan para pedagang, Alhamdulillah disambut dengan baik. Tadi saat mengecek ke basemant pasar ada beberapa pedagang yang mengeluhkan sepi, Insya Allah kedepannya kami akan memberikan solusi,” ucap Asjap kepada wartawan.

Menurutnya, dengan adanya dampak sepi akibat sedikitnya pengunjung, Asjap terus memberikan dukungan agar para pedagang terus berjualan hingga kedepannya adanya pembenahan.

“Insya Allah saya peduli terhadap para pedagang kecil, kedepannya kami melakukan pembenahan agar khususnya masyarakat pedagang yang ada di Pasar Cicurug merasakan kenyamanan dan bisa menarik pelanggan agar kembali ramai,” katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow