indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Asjap dan Deden Bertemu di Harlah Desa Sukamulya, Isyaratkan Sebagai Pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada 2024

Asjap dan Deden Bertemu di Harlah Desa Sukamulya, Isyaratkan Sebagai Pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM ,- Asep Japar dan Deden Deni Wahyudin bertemu di Harlah Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pertemuan penuh makna ini tidak hanya merayakan momen spesial dalam sejarah desa, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam langkah keduanya sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Jumat (28/6/2024).

Deden Deni Wahyudin, yang disebut-sebut akan diusung oleh Partai PPP, menjadi calon yang sangat potensial untuk bertemu dengan Asep Japar dalam pemilu mendatang. 

Dukungan penuh dari Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Sukabumi, yang secara resmi mendeklarasikan Asep dan Deden sebagai pasangan calon yang diusung, memberikan motivasi tambahan bagi keduanya untuk mewujudkan visi dan misi politik mereka.

Deden menjelaskan bahwa keduanya berkomitmen untuk menjaga konsolidasi dan bersosialisasi, sambil menunggu keputusan rekomendasi partai. 

Mereka berharap agar rekomendasi dan tatanan politik tetap kokoh dan tidak berubah, menandai langkah awal perjalanan politik mereka menuju panggung pemilihan kepala daerah.

"Saya berharap agar rencana yang telah Allah tetapkan dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang terbaik. Kami sebagai pasangan Asep Japar dan Deden, berkomitmen untuk memimpin Sukabumi dengan baik dan kami berharap masyarakat dapat percaya kepada kami untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk daerah ini," kata Deden.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow