indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ayah Tiri di Purabaya Tega Rudapaksa Anaknya yang Berusia 13 Tahun, Saat Sang Ibu Jadi TKW ke Arab

Ayah Tiri di Purabaya Tega Rudapaksa Anaknya yang Berusia 13 Tahun, Saat Sang Ibu Jadi TKW ke Arab

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, -  Seorang ayah tiri yang beriinis B (38) di Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi, terpaksa berurusan dengan polisi, karena diduga telah merudapaksa anak tirinya sebut saja Cempaka yang masih berumur 13 tahun. 
B dilaporkan ke Polsek Purabaya pada Kamis (11/8/2024) kemarin.

Awalnya keluarga melihat perubahan sikap terjadi pada korban, Kamis (6/7/24) lalu. "Sebelum peristiwa dugaan perbuatan rudapaksa terhadap korban yang diduga dilakukan ayah tiri," terang S (26) bibi korban.

Karena penasaran, S berinisiatif mempertanyakan kepada korban yang kemudian didapat informasi bahwa telah dilakukan perbuatan rudapaksa oleh ayah tirinya saat menginap di rumah kakeknya, Rabu, 6 Juli 2024 lalu.
“Mendengar pengakuan korban, kami sebagai keluarga sangat kaget,” kata S.

Dijelaskan S, ibu kandung dari korban sudah sejak tahun 2023 lalu, menjadi tenaga kerja wanita di Arab Saudi, sehingga sejak sekolah dasar sudah tinggal ibu kandungnya, dan terpaksa tinggal bersama ayah tirinya di rumahnya.

“Setelah bermusyawarah dengan keluarga, adanya dugaan perbuatan rudapaksa itu, ayah kandung korban beserta kakeknya langsung melapor ke pihak kepolisian polsek Purabaya,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reserse Polsek Purabaya Bripka Dikdik Permana membenarkan pihaknya Kamis, 11 Juli 2024 lalu kedatangan keluarga korban, berinisal S, suaminya dan Kakek melaporkan adanya peristiwa dugaan perbuatan rudapaksa tersebut.

“Iya keluarga korban datang lapor dan menceritakan apa yang terjadi pada korban, mereka meminta saya untuk mengantar membuat laporan resmi ke Unit PPA Polres Sukabumi,” kata Kanit, Jumat (12/8/2024).***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow