indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bacabup Bogor Partai Gerinda Rudy Susmanto Silahturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor

Bacabup Bogor Partai Gerinda Rudy Susmanto Silahturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Rudy Susmanto Bakal calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra menyambangi Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor, Senin (5/8/2024).

Ia mengatakan, kedatangannya ke DPD Golkar Kabupaten Bogor, lantaran Golkar merupakan partai besar yang telah melahirkan banyak tokoh bangsa.

"Golkar lebih dari sekedar partai. Tapi Universitas Golkar karena banyak tokoh bangsa, tokoh politik hadir dan lahir dari Golkar. Ketum kami Pak Prabowo Subianto pun pernah tergabung di DPP Golkar," sebut Rudy.

Ia mengungkapkan silaturahmi dengan Golkar harus dilakukan, meski untuk berkoalisi dalam Pilbup Bogor 2024 sangat kecil dapat terjadi mengingat Golkar telah mengusung Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor.

"Persahabatan jauh lebih penting dari kontestasi Pilkada, Gerindra meski menjadi pemenang Pemilu 2024 dengan raihan 12 kursi DPRD Kabupaten Bogor tidak bisa membangun Kabupaten Bogor sendirian," tegas Rudy.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi menegaskan, pihaknya skan fatsun dan patuh pada keputusan pimpinan Golkar yang telah mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati.

"Kita ketahui bersama, surat tugas untuk menjadi calon Bupati Bogor telah diberikan kepada Kang Jaro Ade. 

Meski begitu, politik masih dinamis. Saya sebagai ketua DPD fatsun atas apa yang diputuskan DPD Jawa Barat dan DPP Golkar," kata Wawan Hikal Kurdi.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow