indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bahas Permainan dan PenggelemgunganSuara,Kata Abah Dewan : itu Rumors tak Bertanggung Jawab

Bahas Permainan dan PenggelemgunganSuara,Kata Abah Dewan : itu Rumors tak Bertanggung Jawab

Smallest Font
Largest Font
Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat,H.YayatSudayat

 INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Membahas permainan dan penggelembungan suara seperti yang dibicarakan orang, menurut anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Demokrat, H. Yayat Sudayat, Senin 19 Pebruari 2024, itu adalah rumor yang tak bertanggung jawab.

Kabupaten Bandung itu solid, lanjut Abah Dewan sapaan akrabnya, jadi tidak ada hal-hal itu seperti apa yang didengarnya. Jadi masyarakat jangan sampai terjebak dengan berita omong kosong itu.

“Rumor itu hanya akan membuat masalah baru bagi masyarakat, jadi saya minta masyarakat bisa mensikapinya dengan bijak agar tidak terpengaruh dengan rumor tersebut,” katanya saat mengunjungi lokasi Rekapitulasi Suara di Languange Education Centre (LEC), di Jalan Pamoyanan Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Menurut Abah Dewan, semua partai amab-aman saja dan kondusif. Demikian juga dengan perhitungan rekapitulasi suara sesuai dengan prosedur tanpa ada permainan-permainan juga penggelembungan suara.

Untuk lebih spesifik, ia mengajak masyarakat untuk menunggu hasil rekapitilasi dari KPU. “Dengan begitu  semua bisa jelas,” ujarnya.

  • Sebelum menutup pembicaraannya, ia sekali lagi mengimbau kepada masyarakat agar tidak terkecoh dan terjebak dengan rumor permainan serta penggelembungan suara, itu adalah bohong.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow