indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bangun Lima Rumah Sakit, H. Tarya Witarsa: Bukti Kinerja Kang DS Dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Bangun Lima Rumah Sakit, H. Tarya Witarsa: Bukti Kinerja Kang DS Dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Melihat kinerja Bupati Bandung Dadang Supriatna, yang saat ini tengah melewati cuti masa kampanye tahapan Pilkada Serentak 2024, sangat luar biasa. 

"Kang DS (Dadang Supriatna) mampu mewujudkan pembangunan lima rumah sakit daerah selama periode pertama kepemimpinannya jadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung. Saya belum pernah dengar sebelumnya ada kepala daerah mendirikan lima rumah sakit daerah dalam 3,4 tahun kepemimpinannya," kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa dalam keterangannya, Rabu (2/10/2024).

Tarya menyebutkan, melihat pola dan cara kerjanya yang sangat takjub itu, sebagai warga Kabupaten Bandung tentunya sangat mengapresiasi melihat calon Bupati Bandung Dadang Supriatna ini. 

"Kang DS ini telah membuktikan kinerjanya. Itu fakta," katanya.

Ia menyebutkan bahwa Kang DS menambah pembangunan lima rumah sakit daerah Kabupaten Bandung ini dari sebelumnya hanya memiliki tiga rumah sakit, bukan berarti masyarakat harus sakit. 

"Tetapi dengan ketersediaan rumah sakit ini, untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, ketika membutuhkan pelayanan kesehatan," katanya. 

Lima rumah sakit yang diwujudkan Kang DS itu, yakni RSUD Bedas Cimaung, RSUD Bedas Kertasari, RSUD Bedas Tegalluar, RSUD Bedas Arjasari. Sedangkan RSUD Bedas Pacira yang saat ini masih dalam proses pembangunan. 

"Ini salah satu bukti konkret kinerja Kang DS dalam melayani masyarakat. Karena Kang DS menjadi Bupati Bandung memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat, bukan sebagai raja. Maka sudah sepantasnya dan layak Kang DS maju dua periode jadi Bupati Bandung, yang saat ini berpasangan dengan Ali Syakieb sebagai calon Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow