indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

BAZNAS Kabupaten Sukabumi Peroleh Penghargaan Sebagai Pendistribusian Asset Kelolaan Untuk UPZ Terbaik di BAZNAS Jabar AWARD 2024

BAZNAS Kabupaten Sukabumi Peroleh Penghargaan Sebagai Pendistribusian Asset Kelolaan Untuk UPZ Terbaik di BAZNAS Jabar AWARD 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, kembali berhasil menerima penghargaan sebagai kepala daerah pendukung pengembangan zakat terbaik pada BAZNAS AWARD 2024.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, yang telah memberikan support yang sangat besar serta bimbinhan dan arahan kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan dan mewujudkan program-progtam kerjanya," kata Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Unang Sudarma SH.M.Si, kepada wartawan, Kamis (11/7/2024).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Provinsi Jabar. 

"Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi sebagai pendistribusian asset kelolaan untuk UPZ terbaik pada BAZNAS Jabar AWARD 2024,” ujarnya.

Unang menyebut penghargaan ini, merupakan kali kedua BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang berhasil memperoleh penghargaan diajang BAZNAS Jabar AWARD.

“Semoga penghargaan ini akan senantiasa menjadi motivasi bagi BAZNAS Kabupaten Sukabumi dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ucap Unang.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Muzakki dan juga para Mustahik yang turut membantu terlaksananya program- program BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dimasa yang akan datang, BAZNAS Kabupaten Sukabumi dapat memberikan kontribusi yang jauh lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan ummat,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, Wawan Setiawan, MM mengatakan, bahwa saat ia mewakili Bupati Sukabumi dalam penerimaan penghargaan di perhelatan BAZNAS JABAR AWARD 2024 yang dilaksanakan pada Rabu, 10 Juli 2024 di Grand Sunshine Resort and Convention Soreang, Kabupaten Bandung.

“Apa yang dilakukan pemerintah daerah, dalam hal ini Bapak Bupati sesungguhnya hanyalah perwujudan dari aktualisasi tanggungjawab kepemimpinan yang perlu mendorong dari berbagai sisi dalam meningkatkan proses pembangunan dan kesejahteraan ummat,” kata Wawan.

Untuk itu, ia atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada BAZNAS Provinsi Jawa Barat, demikian pula kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang telah menjalin kerjasama yang baik. 

“Semoga sinergitas ini dapat dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan dimasa yang akan datang,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow