indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bedah Rumah Tidak Layak Huni, Semarakkan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tasik Kota

Bedah Rumah Tidak Layak Huni, Semarakkan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tasik Kota

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Tasikmalaya - Bakti sosial dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni di Kp. Cilendek RT/02 RW/09 Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis (20/06/2024).

Pada kesempatan itu, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Rizky Syawaluddin didampingi Kadis Perwaskim Kota Tasikmalaya,PJU dan Camat Cibeureum, membantu melengkapi pembangunan rumah tidak layak huni milik sdr. Siti Fatonah warga Kp Cilendek RT/02 RW/09 Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan bakti sosial bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78,” ungkap Kompol Rizky Syawaluddin.

Ia menegaskan bahwa hal ini sebagai bentuk perhatian dari unsur Pemerintah yaitu Pemkot Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota, membantu warganya melengkapi pembangunan Rutilahu karena keterbatasan anggaran.

“Kami berharap hasilnya dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk waktu yang lama,dan juga di rawat sebaik-baiknya,” tambahnya

Sementara itu, menurut Kasihumas Ipda Jajang Kurniawan menambahkan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tasikmalaya Kota menggelar berbagai macam kegiatan internal maupun eksternal, seperti Baksos, Bakti Kesehatan Peduli Disabilitas, Olah raga, Bakti religi dan Donor darah.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow