indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

BEDAS Lanjutkan Jilid 2, Kang Ali Syakieb: Hatur Nuhun Masyarakat Kabupaten Bandung

BEDAS Lanjutkan Jilid 2, Kang Ali Syakieb: Hatur Nuhun Masyarakat Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Masyarakat di Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/2024) memadati halaman rumah warga setempat. 

Mereka menyambut kehadiran sosok Ali Syakieb, calon Wakil Bupati Bandung yang maju pada Pilkada Bandung 27 November 2024. Ali Syakieb yang mendampingi calon Bupati Bandung Dadang Supriatna nomor urut 2 dengan tagline Bandung Lebih Bedas. 

Kehadiran Ali Syakieb menjadi daya tarik bagi masyarakat setempat untuk menguatkan dukungannya kepada pasangan Bedas ini. 

Ali Syakieb terlihat senang saat masyarakat berkumpul sambil menjalin silaturahmi.  Saat itu, ia melaksanakan sapa warga dalam rangka mensosialisasikan pencalonannya untuk maju di Pilkada Bandung 2024.

Ali Syakieb sambil duduk di lantai rumah warga setempat terlihat  berkumpul dengan masyarakat. Ia pun  turut menyampaikan rencana aksi kerjanya kepada masyarakat. Tentunya, apa yang menjadi rencana aksinya itu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

Masyarakat menyatakan dukungannya untuk mensukseskan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilkada 2024. 

Pasangan ini pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung atas dukungannya. Seperti halnya yang disampaikan Ali Syakieb saat blusukan sapa warga di Desa Mekarsari tersebut. Hatur nuhun masyarakat Kabupaten Bandung. 

Dengan hadirnya calon pemimpin untuk lima tahun mendatang di Kabupaten Bandung ini, berharap mendapatkan keberkahan bagi semuanya. 

"Siap Kang Ali Syakieb Bedas Lanjutkan Jilid 2," kata warga.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow