indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bedas Periode Kedua, Gerindra Bakal  Habis-habisan Menangkan Kang DS di Pilkada Bandung 2024

Bedas Periode Kedua, Gerindra Bakal  Habis-habisan Menangkan Kang DS di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat mengungkapkan bahwa pasca penandatanganan nota kesepahaman melibatkan empat partai politik itu, bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung pada periode kedua. 

Pernyataan Yayat ini usai melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman koalisi empat partai politik untuk kembali mengusung Dadang Supriatna, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung menjadi calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024 di Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin (17/6/2024).

Keempat partai politik itu yakni PKB, NasDem, Demokrat dan Gerindra. Masing-masing ketua partai politik hadir dalam kesepakatan itu.

Kita harus berpikir bangkit. Saya bangga dengan sosok Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna (Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung). Saya bangga Kabupaten Bandung ada prestasi. Apalagi Ketua PKB ini sampai hari ini sudah mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN. Bahwa sosok Bupati hari ini, bisa menjadi figur di ASEAN, bukan hanya nasional,” tutur Yayat dalam Berbagainya.

Ia menyatakan bahwa para kader Gerindra akan mendukung secara maksimal kemenangan Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 2024.

"Kami dari partai Gerindra akan habis-habisan. Mengumpulkan kader dan simpatisan. Kami sosialisasikan. Dalam dua hari baligo Bupati akan pasang, betul-betul komitmen ini harus dijalankan," katanya.

Yayat mengatakan masyarakat Kabupaten Bandung sudah merasakan program prioritas Bupati Dadang Supriatna, yang akrab disapa Kang DS.

Menurutnya, yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu, mulai dari program keagamaan, pertanian, dan program lainnya.

Kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna ini dapat meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) jauh lebih bagus.

“Mar kita lebih solid. Adanya kritik, apalagi kritik membangun jauh lebih baik untuk kemajuan Bedas kedua sekaligus membangun Kabupaten Bandung,” ungkapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow