indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bentuk Penerapan Fungsi Sosial, PP PAC Taraju Lakukan Aksi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Bentuk Penerapan Fungsi Sosial, PP PAC Taraju Lakukan Aksi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Tasikmalaya – Sebagai salah satu bentuk penerapan fungsi sosial, khususnya pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya,melakukan  aksi bagi bagi takjil kepada masyarakat yang  melintas di depan kantor Koramil 1221 Taraju, Minggu (7/4/2024) sore.

Kegiatan aksi bagi takjil di pimpin langsung
oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Taraju, Irvan Muntaha, diikuti puluhan anggota Pemuda Pancasila dengan sangat  antusias untuk membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat.

Ketua PAC Taraju Bung Irvan Muntaha, mengatakan aksi berbagi takjil gratis ini bukan hanya sekedar kegiatan sosial biasa, melainkan merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat.

“Kita tidak hanya sedarah,tapi lebih dari saudara.Dengan semangat ‘Sekali layar terkembang surut kita berpantang,kita bersama sama mengukir kebersamaan yang mantap,” ujar Irvan.

Dijelaskan Irvan, acara ini juga berhasil menyatukan beragam lapisan masyarakat, tanpa memandang perbedaan sosial,ekonomi,dan maupun budaya.

“Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainya, untuk terlibat dalam aksi kemanusiaan yang mempererat tali persaudaraan,”ungkapnya.

Pemuda Pancasila PAC Taraju, lanjut Irvan, berkomitmen untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas, serta terus berperan aktif dalam membangun lingkungan yang harmonis dan berdaya.

“Semoga aksi kebaikan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,”kata Irvan Muntaha Ketua PAC PP Taraju.(Anton)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow