indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bentuk Perhatian Cawabup Ali Syakieb Terhadap Anak Istimewa di Desa Rancamulya

Bentuk Perhatian Cawabup Ali Syakieb Terhadap Anak Istimewa di Desa Rancamulya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Senyum ceria dari raut wajah Rudi sangat terlihat ketika calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung Ali Syakieb menemuinya di rumahnya Desa Rancamulya RT 06/RW 02 Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Senin (21/10/2024). 

Saat itu, Rudi bersama orang tuanya dan anggota keluarga lainnya. Ali Syakieb pun memberikan support untuk tetap semangat dan sehat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Rudi dikabarkan anak istimewa atau penyintas disabilitas, saat bersilaturahmi dengan Ali Syakieb pasangan calon Bupati Bandung Dadang Supriatna nomor urut 2 Bedas Lanjutkan Jilid 2. 

Pasangan Bedas Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini maju pada Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Ali Syakieb menemui anak istimewa itu dalam rangkaian sapa warga ke desa-desa di Kabupaten Bandung. Sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas dalam upaya mengoptimalkan peran serta dan dukungan masyarakat pada pasangan Bedas Jilid 2 ini. 

Ali Syakieb pun blusukan dan menelusuri gang di perkampungan dan desa-desa di Kabupaten Bandung. Ia pun memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pilkada Bandung 27 November 2024. 

"Dukung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb nomor urut 2," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow