indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Berjalan Lancar, PAC Pemuda Pancasila Jamanis Gelar RPP, Bung Iboy Terpilih Menjadi Ketua

Berjalan Lancar, PAC Pemuda Pancasila Jamanis Gelar RPP, Bung Iboy Terpilih Menjadi Ketua

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Organisasi Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (Ormas PP PAC) Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, telah mengelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), 

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Desa Karangresik Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, berjalan dengan lancar,Selasa (24/9/2024) kemarin. 

"Bung Jejen selaku Sekcab MPC PP Kabupaten Tasikmalaya mengungkapkan dalam sambutanya, bahwa kami mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, sehingga acara pengukuhan pemuda Pancasila ini berjalan lancar.

Juga ia menjelaskan, bahwa jangan di samakan kita hadir di tengah tengah Masyarakat sebagai organisasi bukan kaleng kaleng kita adalah organisasi besar menyangga Pancasila di dada kita di seragam kita,"Paparnya.

Selain itu dia juga mengungkapkan, Ini adalah salah salah satu tantangan bukan bangga dengan baju loreng kita tetapi kita bertanggung jawab mengunakan panca sila di dada kita, kita harus melihat kita harus paham apa sih pemuda pancasila di bentuk.

Apa dengan loreng kita bisa bergaya gaya apa dengan loreng kita bisa ber plenteng plenteng bukan itu maksudnya. Bagai mana hadirnya organisasi pemuda Pancasila di Masyarakat, bagaimana sila satu sampai sila ke Lima yang tadi di sampaikan dan yang tadi di bacakan, itu adalah salah satu tugas kita sebagai Pemuda Pancasila.

Maka dari itu kita bangga dengan baju loreng kita, kita bangga dengan organisasi pemuda Pancasila karna di kabupaten Tasikmalaya kurang lebih 10 Ribu yang sudah ber KTA, itu sebagai suatu kebanggaan dan suatu PR besar bagi kita," Jelasnya.

Sementara ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Jamanis yang terpilih Bung Yosep Hana Wijaya atau yang akrab disapa Bung Iboy mengatakan, terkait dengan hasil RPP ini kami berharap program untuk Pemuda Pancasila yang berada di Kecamatan Jamanis bisa bersinergi dengan semua pihak untuk membangun kecamatan Jamanis lebih maju lagi.

"Dan setelah kami terpilih menjadi ketua PAC Kecamatan Jamanis, akan melakukan konsolidasi dengan ketua ketua ranting setiap Desa yang berada di kecamatan Jamanis," Pungkasnya.

Turut hadir dalam RPP tersebut diantaranya Muspika kecamatan Jamanis yang diwakili oleh Sekmat Jamanis Andi Samsul Bahri, S.IP, M.Si, Kapolsek Jamanis yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Koramil 1205/Rajapolah yang diwakili Babinsa, 
Juga, Srikandi, Koti Mahatidana serta para ketua Ramting dan anggota ormas PP PAC Jamanis.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow