indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bocah 12 Tahun Tenggelam Kolam Renang di tempat wisata Mesjid Perahu di Cicurug

Bocah 12 Tahun Tenggelam Kolam Renang di tempat wisata Mesjid Perahu di Cicurug

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Sukabumi – Seorang bocah berusia 12 tahun asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi tenggelam di kolam renang Masjid Perahu Cicurug, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/04/24) lalu.

Berdasarkan informasi, awalnya korban bersama ibu dan adiknya sengaja ingin mengisi hari libur lebaran untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut.

“Saya gak tahu percis kejadiannya, karena saya ada di rumah, anak saya yang tenggelam berangkat dari rumah sama ibunya,” kata ayah korban yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui wartawn di rumah sakit Bhakti Medicare.

Ia menyebut bahwa, untuk saat ini pihak management dari tempat wisata Masjid Perahu sudah bertanggung jawab dan membawa anaknya ke rumah sakit.

“Iya, pihak management tempat wisata sudah bertanggung jawab, karena sudah membawa anak saya ke rumah sakit. Saat ini anak saya sedang dilakukan penanganan oleh medis,” bebernya.

Ketika dikonfirmasi wartawan, ke pihak manajemen, Selasa 16/04/24 pihak manajemen wisata mesjid perahu menolaknya dengan alasan harus ada janji dulu. (rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow