indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Buah Manis Sinergitas Imah Aspirasi Rancage dan PD, 90 Persen Caleg  Tandem Dede Yusuf Lolos

Buah Manis Sinergitas Imah Aspirasi Rancage dan PD, 90 Persen Caleg  Tandem Dede Yusuf Lolos

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Rumah Aspirasi Rancage mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 lalu, raihan suara Partai Demokrat di Kabupaten Bandung mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Tentu kami bersyukur ini buah manis dari sinergitas perjuangan DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bandung dengan  Rumah Aspirasi Kang Dede Yusuf (Rancage),” kata Ketua Rumah Aspirasi Rancage Dr. M. Akhiri Hailuki kepada wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/3/2024).

“Kami menyadari tidak dapat cottail effect pilpres, maka dari itu kami hanya bisa andalkan kekompakan dan  kebersamaan,” imbuh Hailuki.

Ia mengatakan Rumah Aspirasi Rancage bekerja dengan presisi dan  disiplin selama 4 tahun memupuk kontribusi kepada masyarakat.

“Dengan dedikasi itu terlihat dari suara yang dihasilkan. Alhamdulillah 90 persen caleg tandem Kang Dede Yusuf bisa lolos di dapilnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Rancage mulai tingkat kecamatan, desa sampai RW yang bekerja efektif disiplin,” katanya.

Hailuki menyebutkan ribuan relawan Rancage yang sempat jadi saksi baik di TPS (Tempat Pemungutan Suara) maupun PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

“Mereka notabene kader-kader Partai Demokrat,” ujarnya.

Dikatakannya, Imah Rancage dibalik suksesnya Dede Yusuf dan Demokrat Kabupaten Bandung.

Hailuki menjelaskan, 90 persen Caleg tandem Dede Yusuf M. Effendi yang berhasil lolos di Kabupaten Bandung itu, di antaranya M. Hailuki (dapil 1), Faisal Radi (dapil 4), Rayindra Otto (dapil 5), Asep Ikhsan (dapil 6), Tantri Martadinata (dapil 7) dan lainnya. (kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow