indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Buat SKCK ke Polresta Bandung, Dadang Supriatna: Alhamdulillah Hanya dengan Waktu 5 Menit Sudah Selesai

Buat SKCK ke Polresta Bandung, Dadang Supriatna: Alhamdulillah Hanya dengan Waktu 5 Menit Sudah Selesai

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bakal Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mendatangi Mapolresta Bandung untuk membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) guna kelengkapan  persyaratan pencalonan Kepala Daerah pada Pilkada di Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Saat itu, Dadang Supriatna, yang merupakan petahana Bupati Bandung saat datang ke Mapolresta Bandung di Jalan Bhayangkara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Senin (5/8/2024) siang, ditemani bakal calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb. 

Ali Syakieb karena domisilinya di Margaasih Kabupaten Bandung, karena masuk wilayah hukum Polres Cimahi, sehingga pembuatan SKCK-nya ke Polres Cimahi. 

Pembuatan SKCK itu untuk kesiapan dan perlengkapan persyaratan pendaftaran  pasangan bakal calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pada 27 Agustus sampai 29 Agustus 2024 mendatang. 

"Saya datang ke Polresta Bandung dalam rangka untuk mengurus pembuatan SKCK. Tentunya, ini salah satu dasar untuk persyaratan ke KPU," kata Dadang Supriatna didampingi Ali Syakieb di Mapolresta Bandung. 

Terkait dengan SKCK, kata Dadang Supriatna, bahwa pihaknya tidak bisa mengurus di Pengadilan Negeri. 

"Alhamdulillah tadi hanya dengan waktu 5 menit sudah selesai. Saya datang, saya tandatangani di formulir persyaratan dan kelengkapan, alhamdulillah sudah keluar SKCK yang dikeluarkan oleh Pak Kapolresta Bandung," ujarnya.

"Semoga proses selanjutnya bisa berjalan dengan lancar, untuk persiapan nanti mulai pendaftaran tanggal 27 Agustus sampai 29 Agustus 2024," imbuhnya. 

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, mengungkapkan bahwa  pasangan bakal calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb ini kebetulan orang  Margaasih Kabupaten Bandung, sehingga pengurusan SKCK-nya ke Polres Cimahi. 

Kang DS pun mengungkapkan bahwa dalam proses pengurusan SKCK tersebut tidak ada kesulitan, karena jajaran Polresta Bandung memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Bukan hanya ke saya saja, tetapi kepada semua masyarakat Kabupaten Bandung memberikan pelayanan yang terbaik. Saya melihat langsung, bahkan sering tampil di medsos, semua program dan termasuk yang lain-lainnya. Yang paling penting itu persyaratannya lengkap," ujarnya. 

Lebih lanjut Kang DS mengatakan bahwa pelaksanaan deklarasi pasangan bakal calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung, masih menunggu koalisi partai lainnya.

"Insya Allah dalam waktu dekat. Nanti tanggal 10 Agustus menggelar perayaan Harlah dari partai saya (PKB), nanti kita akan undang. Setelah itu baru kita bahas. Insya Allah hari ini juga saya akan menemui beberapa pengurus partai politik. Insya Allah sore ini kita mengadakan pertemuan dengan partai politik lainnya," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow