indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bunda Literasi RW, "Latihan Bercerita dan Mendongeng"

Bunda Literasi RW, "Latihan Bercerita dan Mendongeng"

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Untuk meningkatkan gemar membaca, Bunda Literasi RW tentunya sudah membuktikan kinerjanya dalam upaya melakukan kegiatan literasi kepada masyarakat yang ada di sekitarnya. 

“Bunda literasi RW sudah melaksanakan literasi”. Demikian disampaikan Bunda Literasi RW saat menghadiri Rembug Bedas ke-137 di Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Rabu (19/6/2024).

Rasa optimis Bunda Literasi untuk meningkatkan minat baca masyarakat sangat tinggi. 

“Kami perlu meningkatkan di bidang literasi. Mulai dari latihan bercerita dan mendongeng, menggali literasi,” katanya.

Bunda Literasi RW ini pun sangat mendukung program Bupati Bandung Dadang Supriatna, khususnya dalam bidang literasi untuk dilanjutkan. 

“Lanjutkan,” katanya.

Pada setiap pelaksanaan Rembug Bedas, Bupati Dadang Supriatna selalu memberikan bantuan wakaf buku kepada Bunda Literasi Desa. Dengan harapan, pemberian  wakaf buku yang difasilitasi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung ini benar-benar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. 

Pemberian wakaf buku ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan individu dalam membaca, menulis, berbicara, menghitung, dan memecahkan masalah pada tingkat keahlian tertentu yang diperlukan dalam kehidupan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow