indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Buntut Pembongkaran, Para Pedagang Warpak Puncak Akan Laporkan Pemkab Bogor ke Ombudsman

Buntut Pembongkaran, Para Pedagang Warpak Puncak Akan Laporkan Pemkab Bogor ke Ombudsman

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pemerintah Kabupaten Bogor bakal dilaporkan ke ombudsman, Buntut pembongkaran bangunan lapak Warpat Puncak.

Sementara itu, laporan terkait dugaan penipuan penerbitan dokumen perizinan bangunan yang dilakukan para pedagang blok Warpat Puncak, kini tengah berproses di Polres Bogor.

Kuasa hukum pedagang Warpat Puncak, Riyad Furqon membenarkan bahwa pihaknya akan melaporkan Pemkab Bogor ke Ombudsman. "Saya juga akan laporkan ke ombudsman terkait bobroknya izin di Pemkab Bogor," kata Riyad.

Pihaknya juga akan melaporkan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu ke Ombudsman terkait kebijakan pembongkaran bangunan Warpat Puncak.

"Kemudian saya akan melaporkan ke Ombudsman terkait perilaku Pj Bupati Bogor yang telah merugikan para pedagang," ujarnya.

Sebelumnya, para pedagang Warpat Puncak melaporkan sejumlah oknum pegawai Pemkab Bogor atas dugaan penipuan ke Polres Bogor.

Dugaan penipuan ini bermula saat para pedagang Warpat Puncak dijanjikan untuk diterbitkan izin mendirikan bangunan atau PBG saat ini.

Para oknum tersebut bahkan menjamin bahwa bangunan-bangunan di blok Warpat akan luput dari pembongkaran yang dilakukan Pemkab Bogor.

Namun setelah menyerahkan uang senilai total Rp480 juta, Pemkab Bogor melalui Satpol PP tetap membongkar bangunan Warpat Puncak pada Senin (26/8/2024) lalu.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow