indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Bandung Buka Turnamen Sepak Bola Antar Linmas Desa di Ciparay

Bupati Bandung Buka Turnamen Sepak Bola Antar Linmas Desa di Ciparay

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bupati Bandung Dadang Supriatna dikenal sosok kepala daerah yang dekat dengan masyarakat. Dadang Supriatna secara mendadak hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Kamis (16/8/2024).

Sebelumnya, orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini tak ada rencana giat bakal hadir pada pembukaan turnamen sepak bola antar Linmas Desa se-Kecamatan Ciparay itu.

Karena kecintaan dan perhatiannya terhadap masyarakat Kecamatan Ciparay, sehingga Bupati Bandung menyempatkan hadir membuka turnamen pertandingan sepak bola antar Linmas Desa se-Kecamatan Ciparay di Lapangan Manggungharja Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay.

Kehadiran Bupati Dadang Supriatna disambut antusias oleh masyarakat, selain oleh panitia penyelenggara maupun para pemain dalam turnamen sepak bola tersebut.

Untuk mengawali pertandingan sepakbola itu, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, menendang bola dari titik putih di tengah-tengah lapangan yang diarahkan ke mulut gawang di sisi sebelah utara bagian lapangan tersebut. Alhasil, tendangan Kang DS itu berhasil masuk gawang, sebagai tanda dimulainya pertandingan  sepakbola antar Linmas Desa dalam rangka HUT ke-79 RI tersebut. Masyarakat pun langsung menyambut dengan tepuk tangan.

Saat itu, pertandingan perdana antara PS Linmas Desa Manggungharja, selaku tuan rumah versus PS Linmas Desa Babakan. Kang DS pun sempat menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut. Begitu juga dengan masyarakat sekitar yang terlihat  antusias menyaksikan laga pertandingan sepak bola tersebut. 

Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Mochamad Usman mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan turut memberikan apresiasi melihat semangat anggota Linmas Desa di Kecamatan Ciparay yang mengikuti kegiatan turnamen sepak bola tersebut.

"Ini membuktikan bahwa mereka sangat antusias dan semangat untuk menyambut HUT ke-79 RI, sehingga aktif mengikuti turnamen sepak bola antar Linmas Desa," kata Usman.

Usman berharap melalui kegiatan turnamen sepak bola itu dapat membangkitkan semangat dan kinerja mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari selalu anggota Linmas Desa.

""Tentunya melalui kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan indeks kesehatan masyarakat,  khususnya anggota Linmas Desa," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow