.
Situs Berita aktual & Inspiratif
BerandaIndex
Berita  

Bupati Bandung Dipandang Berhasil Membina Dan Mengembangkan Desa Sadar Hukum, Raih Penghargaan Anugrah Anubhawa Sasana Desa dari Kemenkumham RI

Mewakili Bupati Bandung, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana (ketiga dari kiri), menerima piagam penghargaan Anugrah Anubhawa Sasana Desa dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham RI, Heriyanto mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Peresmian Desa/ Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2020-2022, Penghargaan JDIH Tahun 2022 dan Penghargaan Sidbankumda. di Aula Barat Gedung Sate Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung. Kamis (03/11/2022)./indokliknews./Photo : dok.Pemkab Bandung.

INDOKLIKNEWS.COM, Kota Bandung – Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna Kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Kali ini penghargaan tersebut diraih Bupati Bandung dari Kementrian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham RI) berupa Penghargaan Anugrah Anubhawa Sasana Desa. Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Peresmian Desa/ Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2020-2022, Penghargaan JDIH Tahun 2022 dan Penghargaan Sidbankumda bertempat di Aula Barat Gedung Sate Jl. Diponegoro No. 22 Bandung. Kamis pagi (03/11/2022).

Penghargaan Anugrah Anubhawa Sasana Desa yang diterima tersebut karena Kemenkumham RI menilai Bupati Bandung dipandang telah berhasil membina dan mengembangkan desa-desa binaan di wilayah Kabupaten Bandung sebagai desa sadar hukum periode 2020, 2021, 2022.

Mewakili Bupati Bandung, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana hadir dalam kegiatan ini dan menerima piagam penghargaan Anugrah Anubhawa Sasana Desa dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham RI, Heriyanto mewakili Menteri Hukum dan HAM RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *