.
Situs Berita aktual & Inspiratif
BerandaIndex

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna Raih Gelar Doktor Predikat Cumlaude di Universitas Trisakti Jakarta

Bupati Bandung H M. Dadang Supriatna saat menjalani prosesi sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan Konsentrasi Ilmu Sumber Daya Manusia di Kampus A Universitas Trisakti Gedung S Lantai 8 Ruang Auditorium Jalan Kyai Tapa No 1 Grogol Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023)./indokliknews./Photo: duk Prokopimkabbandung.

INDOKLIKNEWS.COM, Bupati Bandung H M. Dadang Supriatna menjalani prosesi sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan Konsentrasi Ilmu Sumber Daya Manusia di Kampus A Universitas Trisakti Gedung S Lantai 8 Ruang Auditorium Jalan Kyai Tapa No 1 Grogol Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023).

Melalui sidang terbuka tersebut, Bupati Dadang Supriatna dinyatakan lulus dengan yudicium/predikat sangat memuaskan dan berhak mendapatkan gelar Doktor.

Dalam sidang terbuka ini, Bupati Dadang Supriatna mengambil judul disertasi pengaruh servant leadership, organizational culture, information and communication technology terhadap employee performance melalui absorptive capacity dengan work discipline dan employee competence sebagai variabel moderasi pada ASN Bandung Metropolitan.

Usai menyelesaikan gelar doktor di Universitas Trisaksi, Bupati Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, keluarga serta semua pihak yang telah mendukungnya sehingga dirinya mendapatkan gelar Doktoral.

“Saya berharap disertasi ini bermanfaat dan mudah-mudahan dapat diikuti dan dilaksanakan sebagai pedoman atau referensi yang tentunya akan menghasilkan sebuah keberhasilan yang saat ini pernah kami rasakan,” kata Bupati Dadang Supriatna.

Bupati Bandung mengungkapkan bahwa untuk menyelesaikan promosi doktor itu, dirinya mendapat dukungan dari banyak pihak walaupun mengalami berbagai hambatan.Mengingat proses pendidikan yang ditempuhnya saat itu di tengah pandemi Covid-19. Selain itu kesibukannya sebagai Bupati Bandung juga sangat menyita waktunya. Dengan sisa waktunya yang selalu menyempatkan diri bertemu dengan penguji disaat kegiatan yang cukup padat. Namun disela-sela kesibukannya tersebut, Bupati Dadang Supriatna selalu memprioritaskan untuk menyelesaikan studinya.

“Saya mendapatkan motivasi dari Pak Cucun Ahmad Syamsurijal (Ketua Fraksi PKB DPR RI), untuk menyelesaikan pendidikan guna mendapatkan gelar doktor, sehingga bisa melaksanakan sidang promosi doktor ilmu ekonomi di Universitas Trisakti Jakarta,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *