indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Cianjur Intruksikan Inspektorat dan BKPSDM Untuk Investigasi Terkait Kasus Bullying  di SMPN 1 Sindangbarang

Bupati Cianjur Intruksikan Inspektorat dan BKPSDM Untuk Investigasi Terkait Kasus Bullying  di SMPN 1 Sindangbarang

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Oknum yang lalai hingga menyebabkan terjadinya dugaan bullying dan kekerasan di SMPN 1 Sindangbarang, Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan menegaskan akan menindak oknum-oknum tersebut.

Herman mengatakan pihaknya telah menginstruksikan pada Inspektorat dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Alam (BKPSDM) untuk investigasi. "Kita akan sanksi berat oknum yang lalai, termasuk kepala sekolahnya," tegas Herman kemarin.
Herman mengatakan, dalam hal tersebut kepala sekolah (kepsek) dan panitia masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) harusnya bertanggung jawab.

"Tapi yang terjadi kepseknya malah diam saja. Harusnya dia bertanggung jawab karena dugaan tersebut terjadi di lingkungan sekolah," sebutnya.

Selain itu, dirinya juga memerintahkan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) untuk menanggung seluruh biaya pengobatan korban bullying, AD (12) yang saat ini dirawat di RSUD Sayang Cianjur.

"Seluruh biaya pengobatan, kami tanggung. Mulai dari rumah sakit sampai dengan pendampingan psikologi anak," jelasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow