indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Dadang Supriatna:Setiap 20 April Masyarakat Kab Bandung Harus Tahu dan Mengingat Hari Bersejarah

Bupati Dadang Supriatna:Setiap 20 April Masyarakat Kab Bandung Harus Tahu dan Mengingat Hari Bersejarah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan, bahwa pada rangkaian menyambut Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, mengajak kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bandung untuk sama-sama meningkatkan etos kerja yang semakin BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera).

“Bertepatan dengan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung adalah momentum yang dinantikan,” kata Bupati Dadang Supriatna usai melaksanakan halal bi halal di Dome Bale Rame Soreang, Selasa (16/4/2024).

Ia mengungkapkan bahwa Pemkab Bandung saat ini sedang melakukan persiapan dan rangkaian kegiatan-kegiatan menyambut Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung.

“Insya Allah hari besok (Rabu, 17 April 2024) kita akan melaksanakan ziarah ke makam para mantan Bupati Bandung. Kemudian hari Sabtu 20 April 2024 kita akan melaksanakan upacara dan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung. Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bandung ini akan dilaksanakan hingga tanggal 4 Mei 2024 mendatang,” tutur Bupati Bandung.

Dadang mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Bandung untuk mengikuti berbagai kegiatan-kegiataan pada rangkaian Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung.

“Warga masyarakat Kabupaten Bandung seyogyanya harus tahu bahwa setiap tanggal 20 April itu merupakan salah satu hari bersejarah Kabupaten Bandung, yaitu Hari Jadi Kabupaten Bandung. Hari bersejarah ini harus diingat oleh masyarakat Kabupaten Bandung ” jelasnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow