indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Sukabumi Resmi Kukuhkan 32 Personel Paskibraka di Aula Sekretariat Daerah

Bupati Sukabumi Resmi Kukuhkan 32 Personel Paskibraka di Aula Sekretariat Daerah

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bupati Sukabumi Marwan Hamami resmi kukuhkan sebanyak 32 personel anggota Paskibraka Kabupaten Sukabumi di Aula Sekretariat Daerah jalan Siliwangi no 10 Palabuhanratu, pada Kamis, (15/8/24) kemarin sore.

Marwan mengatakan, 32 personel anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan tersebut merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Sukabumi akan bertugas pada upacara kenaikan dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus besok atau hari Sabtu di lapang Cangehgar Palabuhanratu.

Sehingga pengukuhan yang dilakukannya, merupakan amanah yang harus dijaga dan diperjuangkan sebaik-baiknya, terutama dalam melanjutkan dharma bakti pada negeri.
“Sebagai putera-puteri terbaik daerah mereka diharapkan melalui karya dan inovasi terus bergerak sesuai dengan kapasitas masing-masing,” ujarnya.

“Semangat menumbuh kembangkan dalam semangat membangun bangsa, memajukan negeri, dan membanggakan daerah, melalui kontribusi positif dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Sukabumi Tri Romadhono saat dikonfirmasi mengatakan, pengukuhan Paskibraka Kabupaten Sukabumi 2024 diikuti sebanyak 32 anggota yang berasal dari seluruh SMA sederajat se-Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah 32 anggota Paskibraka Kabupaten Sukabumi telah resmi di kukuhkan kemarin, ada dua personel dari 32 anggota menjadi Paskibraka akan bertugas di Provinsi jabar,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow