indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Sukabumi Resmikan Pondok Yatim Dhuafa Mubarokah Al Istiqomah Sukaraja

Bupati Sukabumi Resmikan Pondok Yatim Dhuafa Mubarokah Al Istiqomah Sukaraja

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pondok Yatim Dhuafa Mubarokah Al Istiqomah di Kecamatan Sukaraja, diresmikan Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, Jumat, (20/9/2024). 

Peresmian pondok yang dipimpin KH Jujun Junaedi ini, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh H. Marwan Hamami.

Dalam kesempatan itu, H. Marwan bersyukur dapat meresmikan pondok tersebut. Sebab, terdapat satu harapan besar lewat keberadaan pondok tersebut.

"Pembangunan pondok ini merupakan satu keyakinan dan semangat untuk terus berjuang dari sisi religius," ujarnya.
Apalagi, penguatan akidah anak sangatlah diperlukan dalam menyongsong Indonesia emas. Di mana, semua itu dapat diwujudkan dengan salah satunya dari keberadaan pondok ini. 

"Dengan akidah yang kuat di generasi penerus bangsa, Insya Allah Indonesia menjadi negeri yang betul-betul maju," ucapnya.

Maka dari itu, H.Marwan bersyukur kehadiran pondok dibawah pimpinan polisi aktif Polres Sukabumi Kota ini. Sehingga, mampu membantu pemerintah dalam mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi dari sisi religius.

"Terima kasih, KH Jujun membantu Kabupaten Sukabumi dengan penguatan sisi religius. Sebab ini menjadi pondasi yang harus dikuatkan," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow