indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, Hadiri  Acara Penyampaian LHP LKPP BPK RI

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, Hadiri  Acara Penyampaian LHP LKPP BPK RI

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, menghadiri acara penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (lHPS) II tahun 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), pada Senin 08 Juli 2024 kemarin.

Acara penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester II tahun 2023 tersebut mengusung tema, Menguatkan Fondasi Negara, Menuju Indonesia Emas 2045.

Ini menjadi momentum penting dalam mengevaluasi tata kelola keuangan Pemerintah Pusat selama semester kedua tahun 2023, serta menjadi acuan strategis dalam perumusan kebijakan keuangan Pemerintah kedepan.

Dikutif dari akun Instagram prokompimkabtasik, Selasa (09/07/2024), pada kesempatan itu Presiden Joko Widodo menerima LHP atas LKPP tahun 2023 dan IHPS II tahun 2023 dari Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Isma Yatun, dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Ade Sugianto mengatakan, komitmen Pemda Kabupaten Tasikmalaya untuk terus meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, sejalan semangat reformasi birokrasi dan tata kelola Pemerintahan yang baik. tegasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow