indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD yang Habis Masa Jabatan dan Selamat Bertugas Kepada 55 Anggota DPRD yang Baru Dilantik

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD yang Habis Masa Jabatan dan Selamat Bertugas Kepada 55 Anggota DPRD yang Baru Dilantik

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bupati Bandung Dadang Supriatna menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang terhormat Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2019-2024 yang sudah bersama-sama membangun Kabupaten Bandung.

Hal ini disampaikan Bupati Dadang Supriatna saat menghadiri rapat paripurna pemberhentian Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung masa jabatan 2019-2024 dan pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Bandung masa jabatan 2024-2029 di Gedung Paripurna  DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (26/8/2024).

"Alhamdulillah ada peningkatan yang sangat signifikan dan luar biasa. Itu tentunya kerjasama kita semua antara eksekutif dengan legislatif. Semoga apa yang sudah dilakukan memiliki nilai ibadah dan diberi pahala setinggi-tingginya oleh Allah SWT," ungkap Bupati Dadang.

Selanjutnya, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengucapkan selamat bertugas kepada yang terhormat Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, yang sudah menjalani prosesi pelantikan. 

"Semoga sinergitas yang sudah dibangun bersama terus dilanjutkan kebersamaan demi tercapainya dan terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang lebih Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS)," harap Kang DS.

Kang DS menyebutkan keberlanjutan dalam pembangunan di Kabupaten Bandung sudah dituangkan dalam RPJPN dan RPJPD 2025-2045. "Artinya program ini terus kita lakukan," katanya. 

Pada sambutannya saat rapat paripurna, Kang DS, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan selamat atas dilantiknya 55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029. 

"Alhamdulillah seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat kita lalui dengan baik. Hari ini (Senin) kita sampai pada salah satu puncaknya, yaitu pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bandung. Di mana 55 anggota DPRD yang berasal dari 7 daerah pemilihan di Kabupaten Bandung telah dilantik dan diambil sumpah/janji," tutur orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini.

Kang DS, yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dua periode, menyebutkan, pelantikan ini adalah momen yang sakral. Karena rakyat Kabupaten Bandung telah mempercayakan suara mereka kepada para anggota dewan yang dilantik tersebut.

"Tidak hanya untuk diwakili, tetapi juga untuk diperjuangkan aspirasinya. Ini adalah tugas yang sangat mulia, karena sejak saat ini bapak/ibu mengemban tanggung jawab besar di mana suatu saat nanti kita semua akan dimintai pertangungjawaban atas segala hal yang diamanatkan kepada kita," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow