indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Camat Nagreg Gelar Pengukuhan Anggota Paskibra dalam Rangka HUT RI ke-79

Camat Nagreg Gelar Pengukuhan Anggota Paskibra dalam Rangka HUT RI ke-79

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Camat Nagreg, Enjang Wahyudin S.AP., M.IP, menggelar acara pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kecamatan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79. Acara ini berlangsung di Gor Kecamatan Nagreg dan dihadiri oleh berbagai elemen penting di Kecamatan Nagreg. Rabu (14/8/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Nagreg beserta seluruh jajaran staf kecamatan, Kapolsek Nagreg, Danramil 2402 beserta perwakilannya, Danyonif para raider 330 beserta Perwakilan nya. Selain itu, para kepala desa, kepala sekolah SLTA se-Kecamatan Nagreg, dan orang tua anggota Paskibra juga turut hadir untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Pengukuhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Camat Nagreg dalam sambutannya mengapresiasi dedikasi dan semangat anggota Paskibra yang akan bertugas mengibarkan bendera merah-putih pada upacara peringatan kemerdekaan.

Dengan semangat dan kesiapan yang ditunjukkan, diharapkan anggota Paskibra dapat melaksanakan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan memberikan yang terbaik pada upacara HUT RI ke-79.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow