indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Cawagub Erwan Janjikan Insentif Bagi Guru Ngaji dan Beasiswa santri di Jawa Barat

Cawagub Erwan Janjikan Insentif Bagi Guru Ngaji dan Beasiswa santri di Jawa Barat

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM. - Dalam acara Haflah Tilawah Al-Qur'an di Pondok Pesantren Al-Qur'an Al-Falah 2, Nagreg, Kabupaten Bandung, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Erwan Setiawan, SE., menyampaikan janji politiknya untuk meningkatkan kesejahteraan di bidang pendidikan agama. 

Ia berkomitmen memberikan insentif kepada para guru ngaji dan guru honorer di seluruh Jawa Barat, dengan tujuan agar mereka dapat mengajar tanpa khawatir soal kebutuhan hidup.

H. Erwan juga berjanji untuk menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Program ini diharapkan dapat memberikan akses pendidikan agama yang lebih luas, tanpa hambatan biaya, dan mendorong para santri untuk belajar dengan lebih semangat.

Dalam kesempatan itu, KH. Cecep Abdullah Syahid, pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah 2, mendukung penuh pasangan calon Dedi Mulyadi dan H. Erwan Setiawan, dan berharap program "Satu Hafiz Satu Desa" bisa diperluas ke tingkat dusun dan RW, sehingga nilai-nilai Al-Qur'an dapat lebih merata tersebar di Jawa Barat. H. Erwan merespon positif ide ini dan berkomitmen untuk memperluas cakupan program tersebut.

Pasangan Dedi Mulyadi dan H. Erwan Setiawan juga menegaskan bahwa pemerintahan mereka, jika terpilih, akan berjalan dengan prinsip transparansi dan akuntabilitas. H. Erwan bahkan meminta masyarakat untuk mengawasi dan mengkritisi mereka jika ada janji yang tidak ditepati, sebagai bentuk kesiapannya untuk menerima masukan demi perbaikan.

Acara tersebut menjadi ajang penguatan komitmen mereka untuk meningkatkan kesejahteraan melalui pendidikan agama yang lebih baik dan merata, dengan harapan bisa membawa perubahan positif di Jawa Barat.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow