indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Cepat Respon dan Pok Pek Prak, Hadiat: Kepemimpinan Kang DS Layak Dua Periode di Kabupaten Bandung

Cepat Respon dan Pok Pek Prak, Hadiat: Kepemimpinan Kang DS Layak Dua Periode di Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bendahara DPC PKB Kabupaten Bandung Hadiat mengungkapkan optimismenya bahwa Dadang Supriatna, yang saat ini menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung dan calon Bupati Bandung layak untuk memimpin Kabupaten Bandung dua periode. 

"Saat ini, Kang DS (Dadang Supriatna) yang menjadi petahana Bupati Bandung banyak kinerja nyata yang dibuktikannya dan benar-benar sudah direalisasikan serta dirasakan langsung  manfaatnya oleh masyarakat," kata Hadiat, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung dalam keterangannya Rabu (9/10/2024).

Hadiat mengatakan kepemimpinan Kang DS, saat begitu dilantik menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung pada 26 April 2021 silam, langsung tancap gas melalui 13 prioritasnya. 

"Semua program prioritas itu telah direalisasikan dan masyarakat langsung menyambutnya karena sudah dirasakan langsung manfaatnya," kata Hadist.

Ia  mengatakan Kang DS disaat blusukan ke perkampungan maupun desa langsung merespon setiap keluh kesah dan harapan masyarakat. 

"Kang DS itu memiliki karakter pok pek prak. Begitu orang menyampaikan aspirasinya, Kang DS langsung meresponnya dengan solusi sesuai dengan harapan masyarakat," kata Hadiat.

Disebutkannya, Kang DS pun sosok pemimpin yang diterima oleh semua kalangan. Disaat berkunjung ke rumah warga dalam program Bunga Desa, Kang DS bersama Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna mau menginap di rumah tidak layak huni. 

"Esok harinya, rumah yang dihuni itu langsung dibongkar atau diperbaiki melalui program bedah rumah atau perbaikan rumah tidak layak huni. Sampai saat ini sudah mencapai 27.000 rumah lebih yang sudah selesai diperbaiki melalui program bedah rumah tersebut," katanya.

Hadiat mengatakan bahwa Kang DS ingin melanjutkan pengabdian atau pelayanannya kepada masyarakat. Karena itu, Kang DS maju kembali menjadi calon Bupati Bandung bersama calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024. Pasangan ini menyuarakan Bandung Lebih Bedas.

"Kepemimpinan Kang DS itu bagian dari masyarakat Kabupaten Bandung. Beliau sebagai pejabat pemerintahan ingin membantu kesejahteraan masyarakat," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow