indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Club Motor Street Bulls Mc Indonesia Gelar Mubes dan Pemilihan President Baru

Club Motor Street Bulls Mc Indonesia Gelar Mubes dan Pemilihan President Baru

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Telah dilaksanakan MUBES (Musyawarah Besar) sekaligus Pemilihan President
Club motor Street Bulls Mc Indonesia masa jabatan tiga tahun kedepan, di Vila SCBD Saputri Sumedang, Jawa Barat, pada Minggu 22 September 2024 lalu. 

Kali ini kegiatan MUBES dengan mengusung tema" Tanggung jawab bagaimana kita menjaga persaudaraan dan menikmati sebuah proses".
Pemilihan yang dilakukan oleh seluruh life member dan prospect SBMCI ini dilaksanakan secara demokrasi. 

Ketua panitia pemilihan Bro Erwan Andriana.S.H.,menyampaikan pemilihan dilaksanakan secara aklamasi (bentuk pemilihan yang tidak menggunakan surat suara) dengan hasil kesepakatan dari seluruh life Member yang hadir. 

"Pemilihan dilaksanakan secara aklamasi (bentuk pemilihan yang tidak menggunakan surat suara), mendukung sepenuhnya kepada Bro Andy Srikandi.S.P.,untuk menjadi president SBMCI Periode 2024-2027, maka dengan hasil kesepakatan bersama All Life Member dan disetujui Founding Father (FF.6) dewan pendiri SBMCI. 
Alhamdulillah acara demi acara berjalan dengan lancar tampa hambatan, "ungkap Bro Erwan Andriana,kepada wartawan. 

Sementara itu,Mantan President SBMCI Periode 2021-2024 Bro Bayu Julianto, mengungkapkan siapapun yang terpilih semoga bisa membawa SBMCI kedepannya lebih solid dan kompak lagi. 

"Utamakan kebersamaan dan menjaga silaturahmi dan jadilah diri sendiri",kata  Bayu Julianto. 

Perwakilan dari SBMCI Check Point Bandung, Purwakarta, Karawang, Tasikmalaya, Garut, Subang, mengucapkan terimakasih kepada panitia karena sudah melaksanakan acara mubes dengan lancar, aman dan terkendali.

"Semoga dengan kepengurusan yang SBMC yang baru semakin solid dan kompak, selamat kepada Bro Andy Srikandi.S.P.,yang sudah terpilih secara aklamasi semoga bisa membawa SBMCI lebih baik lagi kedepannya,"imbuhnya. 

"Terimakasih untuk All Member SBMCI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai President Street Bulls MC Indonesia Periode 2024-2027. Dalam demokrasi bukan dilihat siapa pemenangnya tetapi pada intinya tetap solid dan satu komando,"ucap Bro Andy Srikandi usai terpilih jadi President SBMCI.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow