indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Cucun Ahmad Syamsurijal: Wujud Kerja Nyata dan Prestasi Dadang Supriatna Sudah Dicatat Masyarakat Kabupaten Bandung

Cucun Ahmad Syamsurijal: Wujud Kerja Nyata dan Prestasi Dadang Supriatna Sudah Dicatat Masyarakat Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Pimpinan Koalisi Bedas Jilid 2 Cucun Ahmad Syamsurijal turut mendampingi pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb saat daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di Jalan Bhayangkara Kecamatan Soreang, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Dadang Supriatna -Ali Syakieb, calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung ini secara resmi daftar ke KPU untuk mengikuti kontestasi pada Pilbup Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

"Hari ini kami dari pasangan Kang Dadang Supriatna-Kang Ali Syakieb dengan mengambil tagline Bedas Jilid 2. Siap untuk ikut dalam kontestasi pesta demokrasi di Kabupaten Bandung lima tahunan," kata Kang Cucun, yang juga Ketua Fraksi PKB DPR RI dan Pimpinan DPP PKB kepada wartawan usai mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung.

Kang Cucun sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bandung, di Bedas Jilid 2 ini turut memperkenalkan kembali calon Bupati Bandung Kang Haji Dadang Supriatna untuk melanjutkan periode kedua (Bandung Lebih Bedas).

Menurutnya, Kang Ali Syakieb, calon Wakil Bupati Bandung. Kedua-duanya pituin urang Bandung. Kang Dadang Supriatna KTP-nya di Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang dan Kang Ali di Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih.

"Saya sangat gembira sekali hari ini, Kabupaten Bandung sudah mulai tahapan pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Daftar paling pertama yaitu pasangan Kang Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb," ujarnya.

"Kita ibaratkan ini suatu pertandingan. Kita mengajak kepada seluruh berkontestasi marilah kita lakukan pertandingan-pertandingan  persahabatan ini," kata Kang Cucun.

Di kontestasi Pilbup Kabupaten Bandung, Kang Cucun yakin masyarakat Kabupaten Bandung akan ikut menikmati suguhan pertandingan yang akan disampaikan oleh pasangan cabup dan cawabup-nya. 

"Nanti akan berkampanye menawarkan gagasan, menawarkan visi misinya. Kalau BEDAS Kang DS (Dadang Supriatna) ini bukan hanya visi misi, tapi wujud kerja nyatanya, prestasi-prestasinya sudah dicatat masyarakat Kabupaten Bandung," tuturnya.

"Insya Allah di jilid kedua ini beliau akan  lebih baik dari jilid pertama. Jilid kedua dengan segudang program-program yang akan ditawarkan ke masyarakat Kabupaten Bandung. Beliau (Kang Dadang Supriatna) akan kembali menduduki jabatan Bupati Kabupaten Bandung ini melalui kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada 27 November 2024," katanya. 

Kang Cucun juga turut memimpin bersama-sama dengan para ketua partai politik saat mendaftar ke KPU, yang mengusung hampir 13 partai politik. 

"Yang ikut mengusung dalam kontestasi Pilbup Kabupaten Bandung mengusung pasangan Kang Haji Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb. Insya Allah akan menyatukan kekuatan seluruh stakeholder, baik partai politik, para relawan, semua stakeholder masyarakat Kabupaten Bandung akan terus mengawal kemenangan Kang DS sampai nanti tanggal 27 November," tuturnya.

"Insya Allah kita akan mengantarkan kembali Kang Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb untuk menduduki Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung," imbuhnya.

Kang Cucun juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai politik pengusung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, yaitu mulai dari PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP,  PSI, Perindo, PKP, PBB, Partai Buruh, Garuda dan Prima, bahwa semua partai politik sudah masuk jajaran koalisi. 

"Mohon semua instruksi ini adalah dari mulai sekarang, seluruh jajaran struktural partai politik yang mengusung dan seluruh relawan dibawah kepemimpinan Kakanda Kang DS (Bang H. Asep Romy Romaya) untuk segera bergerak. Kita berkampanye secara santun. Berkampanye secara efektif, efisien, menyampaikan bahwa ini pesta lima tahunan Pilkada ini supaya dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bandung," tuturnya.

"Dijaga ketertiban, tidak ada hoaks, tidak ada black campaign," ucapnya.

Ia mentargetkan pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mentargetkan 75 persen, dan sudah sepakat dengan semua para ketua partai politik. Pada Pilkada Bandung 2020 silam, Kang Dadang Supriatna  meraih 58 persen.  

"Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung , saya sampaikan kepada seluruh khalayak publik mohon doanya. Hari ini Kang Dadang Supriatna akan hadir kembali menjadi calon Bupati Bandung. Mohon doanya untuk kemenangan Kang Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb pada Pilbup Kabupaten Bandung 27 November 2024. Insya Allah, beliau akan terus menyapa, beliau akan terus bekerja untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bandung," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow