indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Deden R. Rumaji Sangat Antusias Mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Bandung ke PKB Mendampingi Kang DS

Deden R. Rumaji Sangat Antusias Mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Bandung ke PKB Mendampingi Kang DS

Smallest Font
Largest Font
Deden Rukman Rumaji adalah orang pertama dari non partai politik yang mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi bacalon Bupati Bandung Dadang Supriatna ke DPC PKB Kab. Bandung. di Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung, Baleendah, Jumat (10/4/2024)./indokliknews./kos.

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Deden Rukman Rumaji adalah orang pertama dari non partai politik yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi bakal calon Bupati Bandung Dadang Supriatna ke DPC PKB Kabupaten Bandung di Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung, Baleendah, Jumat (10/4/2024).

Kehadiran Deden Rukman Rumaji yang merupakan mantan Wakil Bupati Bandung itu disambut Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman dan Sekretaris Desk Pilkada Hasan Basri.

Tarya Witarsa adalah yang menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Bandung itu kepada Deden Rukman Rumaji.

“Pak Deden Rukman Rumaji menjadi orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Bandung dari PKB untuk mendampingi bakal calon Bupati Bandung Pak Dadang Supriatna (Kang DS). Pak Dadang sendiri adalah selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang saat ini mendapat amanah dari PKB menjadi Bupati Bandung,” jelas Tarya Witarsa.

Tarya Witarsa mengatakan, kehadiran Deden Rukman Rumaji ini tidak mengatasnamakan partai politik.

“Beliau daftar tidak mengatas namakan salah satu partai politik. Artinya, Pak Deden hadir dari non partai politik,” katanya.

“Artinya beliau daftar ke PKB tidak membawa partai politik. Beliau menyerahkan tergantung kebijakan PKB yang dinahkodai oleh Pak Dadang Supriatna, sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung sekaligus Bupati Bandung,” imbuhnya.

Saat berbincang dengan jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung dan Desk Pilkada, Deden mengungkapkan tujuannya daftar ke PKB ingin meneruskan perjuangan di Kabupaten Bandung. Seperti diketahui, bahwa Deden sudah pernah menjadi Wakil Bupati Bandung, sehingga namanya cukup diketahui oleh masyarakat.

Ketika ditanya tentang posisi di partai politik, dia mengatakan bahwa saat ini tidak menjadi pengurus dari salah satu partai politik.

Deden mengatakan bahwa tujuan daftar ke PKB semata mata ingin membantu Bupati Bandung untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Bandung.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow