indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Raih Predikat Desa Mandiri

Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Raih Predikat Desa Mandiri

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Sukabumi - Pemerintah Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi menggelar syukuran di Kantor Desa Pondokkaso Landeuh, Kamis (20/6/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, syukuran ini adalah karena desa ini sukses menyandang gelar Desa Mandiri, dan perpanjangan jabatan kepala desa menjadi 8 tahun.

Kepala Desa Pondokkaso Landeuh, Ujang Sopandi mengucapkan Alhamdulillah atas capaian atau prestasi yang telah diperolehnya bersama Desa yang ia pimpin.

“Desa Pondokkaso Landeuh pada tahun 2023 kemarin resmi mendapatkan gelar Desa Mandiri, terus masa jabatan pun bertambah dua tahun, sehingga menjadi 8 tahun,” ujarnya.
Capaian itu (Desa Mandiri), Menurutnya, tak lepas dari peran para pengurus RT dan RW, mandor, kepala dusun dan perangkat desa.

Ujang mengungkapkan, kalau berinvestasi juga akan meningkatkan pengadaan pengadaan gedung serba guna atau gedung olah raga. “Insya'Allah Desa Pondokkaso Landeuh berencana akan membuat GOR yang bermanfaat bagi warga,” ujar Ujang.

Sementara itu Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin mengucapkan selamat kepada Desa Pondokkaso Landeuh yang telah mendapat. gelar Desa Mandiri. “Semoga dengan didapatnya predikat Desa Mandiri, Desa Pondokkaso Landeuh mampu bersaing dengan desa Desa lain di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow