indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Diduga Akibat Korban Tabrak Lari Seorang Pria ODGJ Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan di Ujunggenteng

Diduga Akibat Korban Tabrak Lari Seorang Pria ODGJ Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan di Ujunggenteng

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Sukabumi - Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan dalam keadaan terbunuh yang terjadi di jalan provinsi ruas Surade - Ujunggenteng, tepatnya di kawasan perkebunan kelapa, Kampung Cigebang, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap , Sabtu (22/6/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Menyebutkan kalau pria ODGJ itu diperkirakan berusia 40 tahun dan ditemukan di jalan sekitar pukul 06.00 WIB. 

Budiman salah seorang tokoh pemuda Ujunggenteng mengatakan kalau dirinya mendapat informasi dari warga pukul 06.00 Wib, kalau dilokasi perkebunan ada pria diduga ODGJ tertabrak. 

“Saya mendapat informasi dari warga pukul 06.00 WIB, bahwa di lokasi perkebunan yang tertabrak diduga seorang ODGJ,” ujar Budiman.

Setelah itu dirinya pun, langsung memeriksa ke lokasi dan ternyata benar. “Korban memiliki ciri-ciri rambut ikal, memakai baju warna hijau muda, dan celana warna hitam,” ucapnya.

Beberapa Saksi juga membenarkan bahwa korban merupakan ODGJ dengan posisi menelungkup miring. Jenazah selanjutnya dievakuasi dan akan dipulasara.

“Saat ini kami sedang melakukan evakuasi dan pemulasaraan bersama P2BK, Sarda Ciracap, dan pihak perkebunan BLA,” ujar Budiman.

Sementara P2BK Ciracap, Dadang Priatna, membenarkan korban seorang ODGJ. Dia diduga menjadi korban tabrak lari sehingga mengalami pendarahan dari kepala dan hidung. "Rencananya akan dimakamkan di TPU Citarate, menunggu pihak terkait," tandas Dadang.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow