indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dijanjikan Imbalan Rp.150 ribu, HH Nekad Edarkan Obat Keras Jenis Tramadol dan Hexylmer di Ciawi, Akibatnya Ditangkap Polisi

Dijanjikan Imbalan Rp.150 ribu, HH Nekad Edarkan Obat Keras Jenis Tramadol dan Hexylmer di Ciawi, Akibatnya Ditangkap Polisi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota menangkap pengedar obat keras jenis tramadol, hexylmer, di Kampung Kubang Desa Banjar Waru Kecamatan Ciawi, pada Selasa (13/8/2024).

Polisi membekuk HH (25), warga Kampung Kubang RT 04 RW 06, Desa Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor lantaran mengedarkan obat keras jenis tramadol, hexynlmer, dua unit handphone merk Redmi, dan uang tunai Rp200 ribu.

“Obat keras yang kami amankan adalah 117 butir tramadol, tiga butir hexymer,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Rabu (14/8/2024).

Menurut dia, HH ditangkap di pinggir Jalan Rancamaya, Kampung Bojong Kaler, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan pada Selasa (13/8/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kombes Pol Bismo menegaskan bahwa penangkapan bermain dari adanya aduan masyarakat yang menginformasikan bahwa ada seorang lelaki yang sering menjual obat keras.

“Ketika mendapat informasi itu, petugas melakukan penyelidikan, dan benar saja saat itu HH sedang nongkrong dan akan melakukan transaksi,” katanya.

Kemudian, sambung dia, petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan obat keras berada di dalam kantong celana sebelah kanan.
“HH mengakui bahwa keseluruhan barang bukti tersebut didapatkan dari temannya yang bernama Nadir yang kini berstatus DPO,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, HH disuruh mengedarkan obat keras itu dengan dijanjikan imbalan Rp150 ribu.
"HH dijerat dengan Pasal 435 dan atau Pasal 436 ayat (2) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2023 tentang Kesehatan," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow