indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Disambut Antusias, Cawabup Ali Syakieb Hadir di Tengah-tengah Penggemar Seni Ketangkasan Domba Garut di Desa Cibodas Kutawaringin

Disambut Antusias, Cawabup Ali Syakieb Hadir di Tengah-tengah Penggemar Seni Ketangkasan Domba Garut di Desa Cibodas Kutawaringin

Smallest Font
Largest Font

 INDOKLIKNEWS.COM, - Pentas seni ketangkasan domba garut menjadi daya tarik bagi sebagian orang di Kabupaten Bandung. 

Tengok saja para penggemar seni ketangkasan domba garut hadir pada kegiatan tersebut di pamidangan Desa Cibodas Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Minggu (13/10/2024).

Tak hanya dari komunitas peternak domba garut, masyarakat umum pun banyak yang menggemari lomba seni ketangkasan domba garut tersebut.

Tidak ketinggalan sosok Ali Syakieb, calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung hadir di tengah-tengah para pecinta atau penggemar seni ketangkasan domba garut di pamidangan tersebut. 

Ali Syakieb pun melihat langsung sejumlah pasang domba garut yang menunjukkan kebolehannya tampil di lapangan atau pamidangan. Masing-masing domba garut unjuk kebolehan dengan penampilan tanduk atau adeg-adeg domba yang kokoh, selain dari teknis pukulan saat pentas seni ketangkasan domba berlangsung.

Calon Wakil Bupati Bandung ini yang mendampingi calon Bupati Bandung Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 27 November 2024 hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di kalangan para penggemar pentas seni ketangkasan domba yang sudah populer di kalangan masyarakat Kabupaten Bandung. 

Masyarakat yang hadir saat itu terlihat antusias menyambut kehadiran Ali Syakieb yang maju pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang. 

Pasangan Bedas nomor urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini turut mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Bandung 2024. Ali Syakieb pun mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pilbup Bandung.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow