indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dispora Kabupaten Bogor Akan Lakukan Revisi DED di Pakansari Sport Center

Dispora Kabupaten Bogor Akan Lakukan Revisi DED di Pakansari Sport Center

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, -  Pemerintah Kabupaten Bogor berencana melalui Dispora akan melakukan revisi DED (Detail Engineering Design) kolam Akuatik di Pakansari Sport Center, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Insya Allah tahun 2025 nanti Dispora akan melakukan revisi DED Kolam Akuatik yang akan dibangun dekat Kantor Dispora dan Laga Satria,” kata Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Dispora Kabupaten Bogor, Koko Sugiarto, Selasa (3/9/2024).

Nantinya, ucap Koko, revisi DED Kolam Akuatik ini akan fokus pada pembuatan Kolam pertandingan dan Latihan (Kolam restasi) serta Kolam untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan Kolam Akuatik ini bisa dilaksanakan pada tahun 2026,” sebut Koko.
Sementara itu, Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari sangat mendukung langkah Dispora Kabupaten Bogor yang akan membuat DED baru untuk kolam Akuatik.

Mantan perenang Timnas Paralympic asal Kabupaten Bogor ini menegaskan akan banyak keuntungan bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor jika ada Kolam Akuatik di Pakansari.

Pasalnya, kolam Akuatik ini akan bisa dimanfaatkan oleh beberapa atlet dari berbagai cabor yang ada di beberapa lembaga olahraga seperti KONI, SOina, NPCI dan Bapopsi.

Ahmad Azwari menambahkan, dengan adanya Kolam Akuatik juga secara tidak langsung akan berdampak pada PAD Kabupaten Bogor dengan menggelar berbagai event kejurnas renang dll.

Namun, kata Ari panggilan akrab ketua SOIna Kabupaten Bogor in. "Pembangunan Kolam Akuatik ini harus standat olympic atau FINA," kata Ari penuh harap.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow