indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dispusip: Para Siswa SDN Laksana Antusias Untuk Membaca Buku

Dispusip: Para Siswa SDN Laksana Antusias Untuk Membaca Buku

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Anak-anak SDN Laksana Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung memanfaatkan momen kehadiran mobil perpustakaan keliling Bedas di lapangan sepakbola Lenggang Aci Desa Karyalaksana Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Selasa (17/9/2024).

Kehadiran mobil perpustakaan keliling  itu bersamaan dengan pelaksanaan Rembug Bedas di Desa Karyalaksana, yang dihadiri Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Bandung H. Teguh Purwayadi dan jajaran OPD Kabupaten Bandung serta berbagai unsur di Desa Karyalaksana.

Mobil perpustakaan keliling Bedas itu dihadirkan oleh Dispusip Kabupaten Bandung. Dengan harapan bahwa sarana tersebut dapat mendekatkan pelayanan masyarakat maupun para pelajar/siswa untuk membaca buku.

Ternyata para siswa SDN Laksana terlihat antusias untuk membaca buku yang ada di mobil perpustakaan keliling tersebut. Dengan harapan bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para siswa dengan membiasakan membaca buku.

"Ini bagian dari ikhtiar kita dari Dispusip Kabupaten Bandung dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pelajar dalam meningkatkan kegemaran membaca buku," kata Teguh Purwayadi.

Teguh pun mengungkapkan bahwa mobil perpustakaan keliling Bedas tak hanya dihadirkan pada giat Rembug Bedas dan Bunga Desa yang digagas oleh Bupati Bandung. 

"Dispusip juga kerap melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah, baik di lingkungan sekolah TK, SD, SMP dan SMA/SMK. Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat baca dan literasi bagi para pelajar maupun masyarakat secara umum,,x tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow