indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

DPC Partai Demokrat Sukabumi Resmi Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Untuk Pilkada 2024

DPC Partai Demokrat Sukabumi Resmi Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Untuk Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,.Sukabumi – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha mengatakan bahwa pada partainya resmi membuka pendaftaran untuk menjaring kandidat yang akan diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup).

Hal tersebut dikatakan Iman Adinugraha  kepada wartawan usai tasyakuran dan buka bersama di Citepus, Minggu (7/4/24) malam.

Ia menyebut kalau pihaknya membuka pendaftaran selama 10 hari ke depan dimulai sejak hari ini, Minggu, 7 April 2024.
“Hari ini kita lauching untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 nanti. Pembukaan pendaftaran mulai hari ini hingga 10 hari kedepan,” kata Iman.

Ia mengungkapkan bahwa sudah ada dua figur eksternal partai yang telah menyatakan niat untuk mendaftarkan diri ke Partai berlambang mercy tersebut. “Keduanya adalah Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan mantan Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Zainul,” ucap Iman.

Ia menegaskan, pendaftaran ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk kader Partai Demokrat saja. “Yang sudah konfirmasi tadi malam Pak Iyos Somantri dan Pak Zainul. Beliau menyatakan daftar ke Partai Demokrat,” jelasnya.

Iman mengatakan kalau pihaknya akan melakukan seleksi dan menyesuaikan nama-nama yang nanti mendaftar dengan hasil survei.

Serta menentukan langkah koalisi dengan partai lain.
“Sekarang siapa saja boleh daftar, nanti kita akan seleksi, tentu nanti akan disesuaikan dengan hasil survei. Siapa saja, kita akan berkoalisi dengan siapa, partai Demokrat pasti harus berkoalisi,” jelas iman.
Selanjutnya, Iman mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai lain.

“Komunikasi telah terjalin dengan PPP, PKS, serta partai lainnya. Tujuannya untuk menyamakan pandangan tentang keSukabumian, dan mudah-mudahan kita bisa berkoalisi,” tandasnya.
(rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow