indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

DPC PKB Kabupaten Sukabumi Terus Panaskan Mesin Partai Hadapi Pilkada Gubernur dan Bupati

DPC PKB Kabupaten Sukabumi Terus Panaskan Mesin Partai Hadapi Pilkada Gubernur dan Bupati

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi, terus memanaskan mesin partai. Baik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi maupun Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jabar.

Satu diantaranya yaitu dengan menggelar konsolidasi pemenangan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina (Gita KDI) dan Paslon Bupati-Wakil Bupati-Wakil Bupati-Wakil Sukabumi, Asep Japar-Andreas, di Grand Sulanjana pada Jumat (28/09/24) kemarin.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasim Adnan mengatakan, konsolidasi ini adalah bagian tugas dari PKB untuk pemenangan Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar dan Paslon Bupati-Wakil Sukabumi.

“Ya, ini merupakan bagian tugas PKB dalam rangka konsolidasi pemenangan Cagub – Cawagub Jabar dan Cabup-Cawabup Sukabumi usungan PKB,” sebut Hasim Adnan kepada wartawan.

Untuk itu, ratusan kader partai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Ranting Partai dihadirkan untuk menangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar, Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina (Gita KDI) dan pasangan calon Bupati-Wakil Sukabum Asep Japar-Andreas.

“Konsolidasi pemenangan ini bagian tugas partai dalam rangka mengusung calon pada Pilkada 2024. Alhamdulillah, kader PKB dari mulai PAC, DPAC maupun Ranting termasuk kader Tunas Bangsa, siap memenangkan kedua pasangan di level Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang,” ucapnya.

Hasim  menargetkan 300 ribu suara pemilih di Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Paslon Gubernur-Wakil Jabar dan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bupati Sukabumi yang diusung oleh PKB. “Tentunya kami akan memaksimalkan mesin mesin partai yang kita miliki,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow