indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna: Rudi Susmanto Sampaikan Permohonan Maaf dan Harapan untuk Masa Depan

DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna: Rudi Susmanto Sampaikan Permohonan Maaf dan Harapan untuk Masa Depan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar rapat paripurna untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. 

Acara ini disiarkan langsung melalui media televisi dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting. Jumat (16/2024).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, S.Si, yang didampingi oleh sejumlah pimpinan DPRD. Turut hadir dalam acara ini adalah PJ Bupati Bogor Asnawa Tosepu, pimpinan Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, unsur Forkopimcam, serta perwakilan dari berbagai desa dan wartawan.

Dalam acara tersebut, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, menyampaikan dua pidato di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. 

Pidato pertama disampaikan pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Sidang dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, dan dilanjutkan dengan pidato pengantar dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. 

Presiden Jokowi menyampaikan laporan kinerja lembaga-lembaga negara serta pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-79 RI.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan pernyataan yang penuh makna dalam wawancara dengan awak media. 

Rudy menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas nama DPRD Kabupaten Bogor, terutama jika dalam periode kepemimpinannya yang berlangsung dari tahun 2019 hingga 2024, belum dapat sepenuhnya memenuhi harapan dan membahagiakan masyarakat. 

Ia mengungkapkan bahwa meskipun DPRD telah memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, ada beberapa hal yang belum terselesaikan.

Rudy Susmanto juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan berbagai upaya yang belum selesai dan berharap agar anggota DPRD yang akan datang dapat meneruskan dan menyelesaikan tugas-tugas tersebut. 

Ia menambahkan bahwa DPRD akan terus berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa dan bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Bogor, dengan harapan bahwa masa depan akan lebih baik.

Pernyataan tersebut mencerminkan tekad untuk memperbaiki dan melanjutkan kerja-kerja yang belum selesai demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor, sambil tetap berpegang pada prinsip perjuangan bersama untuk mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow