indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dukungan Bedas Jilid 2 Menggema di Ajang Silaturahmi Tim dan Pemantapan Koordinator TPS se-Kecamatan Ibun

Dukungan Bedas Jilid 2 Menggema di Ajang Silaturahmi Tim dan Pemantapan Koordinator TPS se-Kecamatan Ibun

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bedas Jilid 2 menggema pada pelaksanaan silaturahmi tim dan pemantapan Koordinator TPS se-Kecamatan Ibun. di Gedung Pabrik H. Rahmat Jalan Babakan Salam RT 01/RW 07 Desa  Lampegan, Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Senin (21/10/2024).

Ratusan relawan itu semakin mantap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Mereka pun siap mendukung untuk kemenangan pasangan Bandung Lebih Bedas ini pada Pilkada 2024. Hal itu bisa dilihat saat mereka menyuarakan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb menang dan lanjutkan pada kepemimpinan lima tahun mendatang di Kabupaten Bandung.

"Dukungan para koordinator TPS se-Kecamatan Ibun ini sangat luar biasa," kata Dadang Supriatna dalam sambutannya. 

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna ini mengucapkan terima kasih kepada para relawan maupun Koordinator TPS yang sudah menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bedas ini.

Mengingat dukungan masyarakat yang semakin masif di Kabupaten Bandung, dapat memuluskan pasangan Bedas Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini menang di Pilkada Bandung 2024 mendatang.

Para relawan dan koordinator TPS pun menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini pada Bedas Jilid 2. 

Kang DS, petahana calon Bupati Bandung ini mengungkapkan telah merealisasikan janji politiknya berupa program prioritas pada periode pertama kepemimpinan selama 3,5 tahun di Kabupaten Bandung. Program prioritas itu semuanya berpihak kepada masyarakat. 

"Di antaranya 13 program prioritas, sudah direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Di antaranya program insentif guru ngaji, berikut ditambah BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan," tuturnya. 

Kang DS juga turut memberikan modal usaha, berupa pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan untuk pelaku usaha di Kabupaten Bandung, dengan anggaran sebesar Rp 70 miliar. Tahun depan akan ditambah Rp 30 miliar lagi, sehingga totalnya Rp 100 miliar. 

"Pada tahun 2025, kita akan menciptakan 50.000 wirausaha muda di Kabupaten Bandung," katanya. 

Menurutnya, pemerintah juga sudah mempersiapkan pelatihan-pelatihan wirausaha, di antaranya pelatihan bahasa Korea dan Jepang, dan pelatihan lainnya. 

"Tinggal warganya ada kemauan untuk memulai usaha atau membuka usaha baru, karena pemerintah sudah menyiapkan modal usahanya," katanya.

Kang DS juga berencana menggulirkan program tambahan pada tahun 2025 mendatang, yaitu pemberian BPJS Ketenagakerjaan untuk tukang ojek, kusir delman, tukang becak, seniman dan budayawan.  

"Program-program tersebut adalah melanjutkan dan meningkatkan program sebelumnya yang sudah berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung," katanya.

Untuk melanjutkan semua program tersebut, Bedas Jilid 2 harus kembali menang di Pilkada Bandung 2024.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow